Razia Balap Liar Petugas Gabungan Polres Ponorogo Berhasil Amankan Puluhan Ranmor

 

Puluhan sepeda motor yang diamankan petugas

Beritatrends, Ponorogo – Petugas gabungan dari Polres Ponorogo melaksanakan patroli dan razia guna untuk mengantisipasi aksi balap liar dan premanisme di wilayah Kota Ponorogo, Minggu (17/4) dini hari.

Dalam patroli dan razia yang digelar oleh petugas gabungan dari Polres Ponorogo tersebut, berhasil menjaring puluhan sepeda motor yang diduga akan melakukan aksi balap liar.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal, S.E menyampaikan, petugas hand-in-hand dari Polres Ponorogo melaksanakan patroli dan razia serta penindakan terhadap pemuda yang diduga melakukan aksi balap liar dikawasan Jl. Suromenggolo Kec/Kab. Ponorogo.

“Adapun hasil dari kegiatan tersebut petugas berhasil mengamankan Ranmor R2 sekitar 44, Tilang 43, dan 1 ranmor belum di tilang, “kata AKP Ayip Rizal.

AKP Ayip Rizal menambahkan, patroli dan razia yang digelar merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang meresahkan terkait aksi balap liar di Ponorogo.

“Kegiatan ini akan terus gencar kita lakukan, guna antisipasi maraknya aksi balap liar di Ponorogo. Sebab aktifitas tersebut selain merugikan diri sendiri, juga merugikan pengendara atau pengguna jalan lainnya, “pungkasnya.

Baca Juga  Loyalitas AKP Rudi Syaputra SH MH

Pos terkait