Relawan TIK Menterjemahkan Program Pemerintah Melalui Pelatihan

Bupati Suprawoto dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja dari kawan-kawan relawan TIK yang ikut menterjemahkan apa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Magetan, melalui pelatihan Digital Marketing dan Desain Multimedia yang tentunya sangat mendukung kegiatan dari pelaku UMKM.

Beritatrends, Magetan – Bupati Suprawoto menerima perwakilan relawan TIK Kabupaten Magetan dari Kementerian Kominfo untuk melakukan audiensi terkait program kerja relawan TIK, Rabu (4/1/2023) di Ruang kerja Bupati Magetan, Pendopo Surya Graha Magetan.

Ketua relawan TIK, Agus Nurwanto menjelaskan, jika saat ini organisasi yang ia komandoi telah melaksanakan pendampingan sekaligus memberikan pelatihan programming, pelatihan desain grafis bagi masyarakat umum ataupun pelaku UMKM dan pelajar yang menunjang keilmuan yang ia pelajari di sekolah.

Sementara itu Bupati Suprawoto dalam kesempatan yang sama menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja dari kawan-kawan relawan TIK yang ikut menterjemahkan apa yang menjadi program Pemerintah Kabupaten Magetan, melalui pelatihan Digital Marketing dan Desain Multimedia yang tentunya sangat mendukung kegiatan dari pelaku UMKM.

“Dengan program pelatihan yang telah dilaksanakan relawan TIK ini, tolong dinas terus menginformasikan kepada seluruh masyarakat,” ujar Bupati Magetan.

Bupati berharap, masyarakat dapat memanfaatkan momentum ini dengan baik agar masyarakat bisa meraih keberhasilan yang cemerlang.

Pesan Bupati Magetan, agar relawan TIK agar dalam bekerja selalu memberi manfaat kepada masyarakat, hal itu sesuai perintah Rasulullah SAW kepada umatnya

“Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain,” pesannya.

Baca Juga  Lantik 143 Kades, Bupati Madiun Minta Kepala Desa Jaga Kondusifitas Wilayah

Pos terkait