Riski Si Anak Tangguh Menghidupi Adik dan Ayahnya 

  • Whatsapp

Kedatangan Kasubag Humas Polres Batu bara AKP Niko Siagian SH.MM. yang di damping para Kru media, untuk meninjau kebenaran cerita Risky (17) sang anak tangguh.

Beritatrends, Batu Bara – Anak yang pantang menyerah menempuh Pendidikan serta menjaga dan menghidupi keluarga tercintanya, Adalah Riski purnama sari 17 tahun warga Dusun 4 Desa Planggiran kec. Lautador, Kab. Batu Bara.

Saat di kunjung Kru media, Rabu ( 29/9/2021 ) yang sedang beranjak ke sekolah dan mengurus adik adik nya memberi makan juga membersikan rumahnya.

Sosok Riski sang anak tangguh ini saat di tanya menerangkan, beginilah hari-hari dikehidupan saya pak, semenjak Ibu saya meninggal 2 tahun lalu, saya menggantikan tugas almarhum ibu saya. “Namun saat satu tahun belakangan ini saya harus berjuang sendiri sebab Ayah saya sakit dan tak bisa lagi mencari nafkah, sedang adik adik saya masih kecil kecil,”ungkapnya

Lanjutnya, saya saat ini harus berjuang menjadi tulang punggung keluarga dengan bekerja sebisa saya, salah satunya mencuci pakayan dengan imbalan 150 ribu perbulan. Disamping itu saya menjadi juru parkir di depan Pasar tradisionil yang ada di kampung saya. Sembari mengajak adik saya dan menjaga mereka itupun hanya SE Minggu sekali mereka ikut kerja jadi juru parkir.

Di keseharian saya harus bersekolah dan membersikan rumah ini saya kerjakan tanpa pernah berhenti sebab ayah saya sudah tua lebih dari 60 tahun, masak mencuci atau menjaga adik dan berangkat ke sekolah ini menjadi lakon dalam hidup saya, saya berharap ini semua menjadi kebahagiaan untuk keluarga saya, dengan tangis sedih yang mendalam Riski ungkapkan saat kedatangan Kasubag Humas Polres Batu bara AKP Niko Siagian SH.MM. yang di damping para Kru media, untuk meninjau kebenaran cerita Risky (17) sang anak tangguh.

Pos terkait