Terjatuh Dari Perahu, Korban Hilang, SAR Tanjung Balai Melakukan Pencarian

  • Whatsapp

Terjatuh dari Perahu, Seorang pria hilang di Perairan Kuala Tanjung Batubara, Pos SAR Tanjung Balai Asahan lakukan Pencarian.

Beritatrends, Asahan – Nasib naas dialami seorang pria an. Ruslan (lk) usia 39 tahun warga Jln. Dusun Pengajian Desa Lalang Kec. Medang Deras Kab. Batubara.

Selasa,(28/09) sekitar pukul 11.00 wib, korban pergi melaut di sekitaran Perairan Kuala Tanjung Batubara menggunakan perahu nelayan. Korban yang mencari ikan menggunakan jaring tersebut berniat menarik jaring dari dalam laut yang sudah dilemparkan, namun naas saat sedang menarik jaring, korban terpeleset dari atas perahu dan jatuh kelaut, seketika korban hilang tersapu ombak.

Rekan korban yg melihat kejadian tersebut berupaya mencari korban namun karena tidak kunjung ditemukan akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

Koordinator Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Ady Pandawa, S.T. mengatakan, benar, kita mendapatakn informasi tersebut dari rekan kita di BPBD, begitu mendapat informasi, kita langsung menurunkan personil guna melakukan operasi SAR. Hingga saat ini pencarian hari kedua, tim SAR gabungan dari Rescuer Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Lanal Pos Kuala Tanjung, Polairud Batubara, KPLP, BPBD Batubara, Nelayan, PT. Inalum dan perangkat desa masih terus berupaya melakukan pencarian terhadap korban dengan menggunakan alut perahu LCR 2 unit, 1 RIB , 1 Speed boat, dan 4 Perahu nelayan, semoga secepatnya korban bisa diketemukan Amin.”ucapnya.

Pos terkait