Risto, Calon Anggota Legislatif Gelar Cek Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat di Kawasan CFD Magetan

Beritatrends, Magetan – Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Dengan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat dapat mencegah tubuh dari berbagai macam penyakit.

Dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh, Calon Anggota Legislatif Kabupaten Magetan, Risto Ariesta Vialle menggelar kegiatan Cek Kesehatan Secara Gratis, yang berlokasi di kawasan Car Free Day Magetan. Minggu (28/01/2024) pagi.

Salah satu warga yang ada di Kawasan CFD, Ani mengatakan, kegiatan pengecekan kesehatan kali ini sangatlah bagus dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita berterima kasih sekali kepada mas Risto, masih muda tapi jiwa kedepulian terhadap masyarakat sangat tinggi, semoga dilain kesempatan kegiatan semacam ini bisa rutin diadakan,” jelas Ani.

Sementara itu, Risto, Calon Anggota Legislatif Kabupaten Magetan mengatakan, kali ini mengadakan cek kesehatan secara gratis kepada masyarakat yang ada di seputaran jalur Car Free Day.

“Perlu kita ketahui bahwa bangsa yang hebat membutuhkan masyarakat yang kuat dan sehat, maka kali ini kita laksanakan cek kesehatan secara gratis, ini bukan hanya cek kesehatan secara gratis saja melainkan juga kita sediakan obat secara gratis apabila diketemukan penyakit disaat pengecekan kesehatan,” jelas Risto.

Risto berharap setelah dilakukannya pengecekan kesehatan kali ini seluruh masyarakat yang berdatangan di jalur CFD bisa lebih peduli lagi akan kesehatannya, dan mungkin nanti kedepan kegiatan semacam ini akan rutin dilakukan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Tak hanya itu, Risto Juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersiap-siap dalam melaksanakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 februari mendatang.

“Seperti yang kita ketahui bersama, 14 februari itu tinggal menghitung hari saja, semoga dipesta demokrasi nanti bisa berjalan dengan lancar dan tetap menjaga kondusifitas, solidaritas, serta tetap menghargai perbedaan. Saya sendiri mewakili kaum milennial atau Gen Z merupakan salah satu contoh akan melek politik, dan saya berpesan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Magetan jangan Golpud gunakan hak pilih anda sesuai hati nurani masing-masing, harus manfaatkan momentum untuk memilih calon wakil rakyat yang tepat untuk 5 tahun kedepan.” tutup Risto.

Baca Juga  Polres Magetan Himbau Wisatawan Untuk Tetap Waspada Akan Bencana Longsor dan Pohon Tumbang

Pos terkait