RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Buka Poli Eksekutif Dan BPJS Online

Direktur RSUD dr Mohammad Zyn (tengah) didampingi oleh stafnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya

Beritatrends, Sampang – Terobosan baru terus dilakukan oleh RSUD dr Mohammad Zyn Sampang Madura, yaitu dengan membuka Poli Eksekutif dan BPJS Online. Dengan tujuan pelayanan kesehatan masyarakat yang lebih prima khususnya masyarakat Sampang dan umumnya untuk masyarakat Madura, sebagai rumah sakit rujukan di seluruh Madura.

Saat di konfirmasi dr Agus Akhmadi M. Kes di ruang kerjanya mengatakan RSUD dr Mohammad Zyn akan membuka lagi Poli Eksekutif, dimana, melayani masyarakat menengah ke atas yang lebih prima. Poli eksekutif ini mulai di buka tanggal 2 Februari 2022 dan akan di launching oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi pada tanggal 17 Februari 2022, Rabu (2/02/2022).

“Dengan adanya Poli Eksekutif ini, kami tidak membeda-bedakan masyarakat, siapapun yang sakit akan di layani justru, masyarakat sendiri yang membedakan dirinya,” tuturnya yang di dampingi oleh 2 stafnya.

Lanjut Direktur RSUD dr Mohammad Zyn, Agus, membuka BPJS kesehatan berbasis online, pertanggal 2 Februari sudah bisa online dengan aplikasi BPJS Online dr Mohammad Zyn, sehingga pasien mendaftar dulu di aplikasi, tidak perlu datang dan sudah terdata saat berobat ke RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

“BPJS Online di RSUD dr Mohammad Zyn adalah satu – satunya yang ada di Madura dan akan menjadi rujukan rumah sakit di seluruh Madura,” harapanya.

Pos terkait