Rumah Milik Pedagang Ludes Dilalap Api

Rumah korban saat mengalami kebakaran

Beritatrends, Ponorogo – Sebuah rumah milik Kasiani (65) warga Desa Carat Kecamatan Kauman Kabupaten Ponorogo mengalami kebakaran hingga luded, Minggu (20/11) sekitar pukul 04.10 wib.

“Kronologis kejadiannya korban yang merupakan pedagang gorengan lentho di pasar Sumoroto lupa mematikan kompor gas setelah menggoreng jajanan jualannya. Korban mulai menggoreng dagangannya untuk dijual di Pasar Somoroto mulai pukul 24.00 wib dan selesai pukul 03.30 wib, “kata Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan, usai memasak gorengan di dapurnya, korban selanjutnya mengangkat wajan dan mandi untuk bersiap-siap ke pasar dan Lupa memastikan api kompor dalam keadaan menyala.

“Pukul 04.10 wib korban berangkat ke Pasar Somoroto untuk berjualan. Kemudian pada pukul 04.25 wib tetangga korban mendengar suara ledakan seperti ada yang terbakar dan selanjutnya mengecek keluar rumahnya serta mengetahui rumah korban sudah dalam keadaan terbakar atapnya dengan api yang menyala besar. Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Kabupaten Ponorogo dibantu Polsek Somoroto, Koramil 0802-05 Kauman dan warga sekitar. Akibat kejadian ini, kerugian materiil diperkirakan sebesar Rp. 75.000.000, “imbuhnya.

Baca Juga  Polda Sumut Tangkap 3 Pelaku Aniaya Suruhan Bandar Narkoba

Pos terkait