Paska Kontestasi Pemilu Kapolres Mojokerto Kota Terima Kunjungan Ketua FKUB

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H, menerima kunjungan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Mojokerto K.H Faqih Usman

Beritatrends, Mojokerto – Dalam rangka mengupayakan Cooling Sistem pasca proses pemungutan suara, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S. Marunduri, S.I.K., M.H, menerima kunjungan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Mojokerto K.H Faqih Usman bersama Ketua GP Ansor Ahmad Saifulloh di Mako Polres Mojokerto Kota, Kamis (22/02/2024), sebagai penceramah kegiatan Bina Rohani dan Mental (Binrohtal) di Masjid Darul Muttaqin.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban itu dilanjutkan dengan mengunjungi ruang kerja Kapolres Mojokerto Kota.

AKBP Daniel didampingi para Pejabat Utama menyampaikan apresiasi atas kunjungan Ketua FKUB, yang dianggap sebagai langkah proaktif untuk menjaga stabilitas sosial dan keamanan pasca-pemilu. “Kami sangat menghargai kehadiran K.H Faqih Usman dan. Ini menunjukkan semangat kolaborasi yang tinggi dalam memelihara kedamaian dan solidaritas di Mojokerto Kota,” ungkap AKBP Daniel.

Dalam konteks yang sama, Ketua FKUB, K.H Faqih Usman, menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga harmoni antarumat dan keberagaman agama. “Antusias warga dalam pencoblosan kemarin cukup bagus, pelaksanaan tertib dan aman lancar,” ucapnya.

Lanjutnya disampaikan K.H. Faqih Usman, “Kami siap mendukung penuh langkah yang diambil Kapolres dan jajaran dalam membangun suasana kondusif pasca pemilu,” ujarnya.

Pertemuan ini juga menjadi wadah bagi kedua belah pihak untuk merencanakan program-program kerja bersama yang bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan meminimalisir potensi konflik di masa mendatang. Kapolres Mojokerto Kota dan Ketua FKUB berkomitmen untuk menjaga dialog terbuka dan memperkuat tali silaturahmi guna menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis bagi seluruh warga Mojokerto Kota.

Baca Juga  15 Hari Lagi Ramadhan : Harga Bahan Pokok Meroket di Atas HET

Pos terkait