Rutan Kelas IIB Magetan Jadi Sasaran Studi Tiru Rutan Ponorogo

Beritatrends, Magetan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Magetan menerima kedatangan Tim Zona Integritas (ZI) Rutan Ponorogo untuk melakukan studi tiru.

Tim ZI Rutan Ponorogo dipimpin oleh Azhar Farhani selaku Kepala Subsi Pelayanan Tahanan, bersama sembilan anggot perwakilan masing-masing pokja. Selasa (23/7/2024).

Kedatangan Tim ZI Ruran Ponorogo diterima oleh Kepala dan Pejabat Struktural Rutan Magetan.

Rombongan Tim ZI melakukan studi tiru ke berbagai area yang ada di Rutan Kelas IIB Magetan, mulai dari Halaman Kantor, Ruang PTSP, Dapur, Ruang Pelayanan Tahanan, dan Inovasi-inovasi Pelayananan yang ada di Rutan Kelas IIB Magetan.

Tim ZI Rutan Ponorogo juga melakukan sesi tanya jawab terkait perjalanan Rutan Magetan dalam meraih WBK Tahun 2023.

Kepala Rutan Ponorogo melalui Azhar Farhani mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Rutan Kelas IIB Magetan.

“Saya mewakili Bapak Karutan Ponorogo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangat yang diberikan oleh Bapak Karutan Magetan beserta jajaran. Setelah berkeliling tadi, saya merasa banyak sekali hal-hal yang dapat dicontoh atau ditiru di sini, yang nantinya pasti akan kami modifikasi dan terapkan di Rutan Ponorogo,” jelasnya.

Sementara itu, Karutan Magetan melalui Kepala Subsi Pelayanan Rutan Magetan, Rudi Erwanto menambahkan, kegiatan studi tiru ini sangatlah baik untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Kami berharap apa yang kami sampaikan dan tunjukkan bisa memberikan inspirasi dan manfaat bagi Rutan Ponorogo dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan mencapai predikat WBK,” pungkas Rudi Erwanto.

Baca Juga  Ramadhan di Ponorogo: Warung Tetap Buka, THM Dihimbau Tutup

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *