Rutan Klas IIB Sidrap Raih Predikat Terbaik Pertama Capaian IKPA Tahun 2021

Parepare sebagai terbaik pertama atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2021

Beritatrends, Pare-pare – Rutan Kelas IIB Sidrap mendapatkan penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare sebagai terbaik pertama atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2021 yang terima langsung oleh Karutan Sidrap, bapak Mansur di Aula KPPN Parepare, Kamis (09/12/2021).

Pencapaian tersebut merupakan usaha dan bukti kerja nyata Rutan Kelas IIB Sidrap dalam upaya memberikan pelayanan melalui pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel. Rutan Sidrap berhasil menjadi terbaik pertama capaian IKPA kategori konversi bobot > 90 persen dari 105 Satker yang ada di Wilayah Ajatappareng.

Karutan Sidrap, Mansur,S.Sos, langsung mengapresiasi Masyarakat Kabupaten Sidrap atas capaian ini. Begitupula, dirinya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diberikan oleh KPPN Pare-pare.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, kami semakin termotivasi dan selalu berusaha untuk melakukan pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel,”paparnya.

Disisi lain, Mansur juga menyampaikan selamat kepada jajaran Rutan Kelas IIB Sidrap yang telah bekerja dengan baik sehingga dapat memperoleh penghargaan ini.

“Terimakasih semuanya, sudah bekerja dengan ihklas. Semua kita capai ini berkat kerjasama kita semua demi mewujudkan Sipir yang profesional dan transparansi demi mewujudkan Rutan Sidrap menuju WBK dan WBBM,”tandasnya.

Pada kesempatan ini, pihak Rutan Sidrap juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas oleh 10 Satuan kerja (Satker) yang diundang secara langsung oleh pihak di KPPN Parepare.

Pos terkait