Polres Asahan Bersama Serikat Mahasiswa Muslim Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

 

Beritatrends,  Asahan – Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH diwakili Kabag Log Polres Asahan AKP Zulhajri SH, membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang menderita sakit, Kamis (09/12) sekira pukul 10.00 wib.

Bantuan paket sembako ini dilakukan di 3 lokasi berbeda yakni, Desa Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap Kab. Asahan, Jalan Sei Tanjung Kel. Sendang Sari Kec. Kisaran Barat, Jalan Sumantri Kel. Selawan Kec Kisaran Timur.

“Pemberian bantuan paket sembako ini kita lakukan bersama dengan Serikat Mahasiswa Muslim (SEMMI) sebanyak 50 (lima puluh) paket yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 kg minyak makan, 1 kotak teh celup, serta 10 bungkus mie Instan,” kata Kabag Logistik Polres Asahan AKP Zulhajri SH.

Dalam pemberian bantuan paket sembako ini, Kabag Logistik menyebutkan, petugas mendatangi ke rumah rumah warga yang kurang mampu dan yang menderita sakit.

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri serta mendekatkan diri kepada masyarakat dimana kegiatan ini difokuskan untuk membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang sakit,” sebutnya.

Dengan adanya pemberian sembako ini, diharapkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban hidup warga masyarakat yang kekurangan.

“Dari hasil penyerahan bantuan ini, masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dalam meringankan kebutuhan mereka,” tutup AKP Zulhajri SH.

Baca Juga  Bakti Sosial Bersih-Bersih Rumah Ibadah di Wilayah Kerja Posal CSS Sinaboi Rohil

Pos terkait