Ketua PKK Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Paringan

Ketua PKK Ponorogo Susilowati, Camat Jenangan, Kades Paringan dan PKK bagikan sembako kepada warga

Beritatrends, Ponorogo – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Paringan di Joglo balai kesenian desa setempat, Jum’at (23/9).

Penyaluran bantuan baksos tersebut dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Ponorogo Susilowati didampingi Camat Jenangan, Kades Paringan dan Ketua PKK Desa Paringan kepada sekitar 25 warga penerima.

Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati mengatakan, bahwa penyaluran ini merupakan kegiatan bhakti sosial bertajuk PKK Peduli dengan menyasar diseluruh desa maupun kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo. Sekaligus salah satu wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan bentuk kepedulian dari TP PKK Kabupaten Ponorogo.

“Penyaluran bantuan berupa paket sembako disalurkan kepada 25 warga per desa/kelurahan utamanya bagi mbah kakung dan mbah putri yang secara fisik sudah tua dan anak yatim piatu. Semoga penyaluran bantuan paket ini sembako bermanfaat dan tahun depan bisa lebih banyak lagi jumlah penerimanya, “kata Susilowati Sugiri Sancoko.

Ketua TP PKK Desa Paringan Siti Junaida mengatakan, beberapa kegiatan PKK yang dilaksanakan di desa sudah berjalan seperti yasinan, pasar krempyeng, UMKM, posyandu balita, lansia, dan posbindu serta pos rehabilitasi orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ.

“Semoga dengan kedatangan Tim TP PKK Kabupaten Ponorogo, memberikan motivasi untuk TP PKK Desa Paringan menjadi lebih baik dan maju serta terima kasih atas bantuan paket sembako yang telah disalurkan kepada warga, “ujar Siti Junaida.

Sementara itu, Kades Paringan Suwendi mengucapkan rasa terima kasih dan bangga atas kedatangan Ketua TP PKK Kabupaten Ponorogo dan rombongan ke desanya. Selain itu, pihaknya juga berterima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan kepada warganya.

Baca Juga  Peringati Hari Sumpah Pemuda, FKMN-Satu Hati Gelar Bakti Sosial di Sicanang Belawan

“Terima kasih dan matur suwun atas kedatangan Ketua TP PKK Ponorogo bersama rombongan ke Desa Paringan yang sudah memberikan bantuan paket sembako kepada warga. Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi warga kami penerima bantuan utamanya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “pungkasnya.

Pos terkait