Rutan Magetan dapatkan Penghargaan dari KPPN Madiun

Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim kembali berhasil menorehkan sebuah prestasi

Beritatrends, Magetan– Memasuki Awal Semester II tahun 2023, Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim kembali berhasil menorehkan sebuah prestasi. Di bawah pimpinan Eries Sugianto, Rutan Magetan mendapatkan predikat Terbaik Pertama dari lingkungan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Madiun atas kinerja pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2023 dengan Nilai IKPA pagu 5 s.d 20 Milyar.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Madiun, Joko Maryono pada Kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah dalam rangka menghadapi Akhir T.A 2023 dan Pemberian penghargaan satker terbaik dalam pengelolaan Keuangan Semester I T.A 2023 di Kantor KPPN Madiun (24/10/2023).

Pemberian penghargaan pada kali ini, tertuang di dalam Surat Keputusan Kepala KPPN Madiun nomor KEP-81/KPN.1607/2023 tertanggal 20 September 2023 tentang Surat Keputusan Pemberian Penghargaan Kepada Satker Terbaik Atas Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I Tahun 2023 Lingkup Kerja KPPN Madiun. “Dengan disampaikannya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi satker lainnya untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran serta Tentunya diharapkan dapat mendorong pertumbuhan perekonomian khususnya di wilayah Madiun Raya,” Jelas Joko Maryono.

Mewakili Kepala Rutan Magetan yang berhalangan hadir karena terdapat kepentingan di Lapas 1 Surabaya, Rudi Erwanto selaku Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan yang menerima langsung penghargaan tersebut di Kantor KPPN Madiun. Dalam kesempatannya, Rudi Erwanto menyampaikan amanah dari Karutan untuk mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Tim KPPN Madiun dalam mendampingi Rutan Magetan.

“Saya mewakili bapak karutan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bantuan dari Tim KPPN Madiun serta pendampingan capaian kinerja dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur sehingga kami mampu mendapatkan predikat Terbaik Pertama dalam kategori Nilai IKPA dengan pagu 5 s.d 20 Milyar. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kami selalu berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan sesuai dengan rencana penarikan dana, penyelesaian tagihan, pelaporan capaian output, serta pelaporan lainnya secara tepat waktu,” Pungkas Rudi Erwanto.

Baca Juga  SLF Jadi Acuan Untuk Menentukan Sebuah Bangunan Layak Untuk Ditempati

Pos terkait