Saat Audensi Ke Polsek Pancur Batu, Ketua PAC Pemuda Karya Nasional Arapenta Gurusinga Siap Dukung Polri Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif 

Beritatrends, PANCUR BATU – Dalam rangka untuk meningkatkan silahturahmi serta mendukung agar terciptanya situasi aman dan kondusif , pengurus Pemuda Karya Nasional (PKN) Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang audensi ku Polsek pancur Batu – Polrestabes Medan, Senin 22/11/2021 Siang.

Kedatangan Ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga didampingi Sekertaris, Berman sinuhaji dan Bendehara David Kaban langsung disambut hangat oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma,SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Amir Sitepu ,SH,MH diruang kerjanya.

Dalam audensinya , Ketua PAC PKN mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pancur Batu telah menyambut kedatangannya bersama rombongan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pancur Batu, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu dan para personil yang telah menyambut kedatangan kami, kedatangan kami ke sini ialah untuk memperkenalkan diri kami kepada Polsek Pancur Batu sekaligus untuk menjalin singergitas kepada pihak kepolisian untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,“Tutur Ketua Arapenta Gurusinga.

Lebih lanjut,Ketua PAC PKN Pancur Batu menjelaskan bahwa PKN yang bergerak di bidang sosial, yang didasari azas gotong-royong, solidaritas, toleransi dan kerukunan serta menjaga keutuhan NKRI akan selalu mendukung Polsek Pancur Batu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Selain kami mendukung untuk menciptakan situasi yang kondusif , Kami juga siap mendukung Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan kami juga siap membantu untuk menyukseskan program vaksin yang sedang gencar gencarnya dilaksanakan oleh Pemerintah,” Ungkap PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga didampingi Sekertaris, Berman sinuhaji dan Bendehara David Kaban.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma,SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Amir Sitepu,SH dalam sambutanya diruangan kerjanya sangat menyambut baik dan mendukung program-program yang telah wacanakan oleh ketua PAC PKN Pancur Batu Arapenta Gurusinga.

“ Saya sangat apresiasi rencana serta visi misi PAC PKN Pancur Batu ,saya juga berharap agar PAC PKN dapat menjaga soliditas anggota dan turut berkontribusi serta mendukung kebijakan dalam kegiatan-kegiatan pemerintahan di Kecamatan terutama dalam pencegahan peyebaran Covid-19.”tutur Mantan Kasat Reskrim Polres Langkat tersebut.

Pos terkait