Sah 4 Orang CPNS Lapas Tanjungbalai Diambil Sumpah PNS Menjadi ASN 100%

Sangapta Surbakti 4 orang CPNS Lapas Tanjungbalai yakni Mhd. Aulia Risky, Jaya Pulungan, Musa Lumbantoruan, dan Gio Winata

Beritatrends, Tanjungbalai – Langsung dipimpin Kalapas, Sangapta Surbakti 4 orang CPNS Lapas Tanjungbalai yakni Mhd. Aulia Risky, Jaya Pulungan, Musa Lumbantoruan, dan Gio Winata diambil sumpah PNS untuk menuju 100% menjadi ASN di Lapas Tanjungbalai. Selasa, (14/03).

Disaksikan juga oleh pejabat eselon IV dan V Lapas Tanjungbalai beserta seluruh petugas Lapas lainnya. Pengambilan sumpah PNS dilaksanakan di aula Lapas Tanjungbalai pagi tadi pukul 10.00 WIB.

Sebelumnya keempat CPNS tersebut telah melewati berbagai pembekalan mental dan fisik serta pengenalan lingkup kerja oleh Kalapas dan senior lainnya. Mulai dari longmarch, kesamaptaan, PBB, sampai pengukuhan dan pembaretan yang dilaksanakan pada hari Senin, 13 Maret 2023.

Dalam kesempatannya, Kalapas juga memberikan penguatan dan bimbingan kepada 4 ASN yang baru diambil sumpahnya. Beliau menekankan untuk loyal kepada institusi, jaga kekompakan dan marwah institusi.

“Hargai pekerjaanmu, kalaupun kamu tidak kaya setidaknya pekerjaanmu memberikanmu hidup, kebanggan, dan sukacita”. Pesan Kalapas.

Kegiatan diakhiri dengan memberikan ucapan selamat dari seluruh pegawai Lapas dan foto bersama dengan para PNS baru.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2021 Polda Lampung

Pos terkait