Saksikan dan Terheboh, Banteng Cup Mempawah Hulu Dibuka Petinggi KONI dan PSSI Landak

Dominikus Rodes (saat di persiapan Banteng CUP)

Beritatrends, Landak – Perhelatan Persepakbolaan di Kabupaten Landak, yang merupakan Agenda PSSI Kabupaten landak, bertepatan pula dengan menyambut perayaan hari lahirnya Republik Indonesia yang ke 77,
Dari Ornamen, baliho, latar lapangan stadion Karya Bakti Desa Karangan yang berada di pusat kota kecamatan Mempawah Hulu.

Benar – benar tampak nuansa perhelatan seyogyanya mirip kompetisi besar sekelas Liga.

Dikonfirmasi langsung kepada ketua panitia Banteng Cup Mempawah Hulu, Dominikus Rodes mengatakan dan membenarkan,
Ini kita sudah bentuk Panitia hampir dua bulan yang lalu, sekira bulan mei 2022, pertimbangan kita, diantaranya viur dari pesepakbola muda, seperti Isab, Petrus Bakus, dan tangapan dari senior kita dari berbagai desa yang ada yaitu dari 17 desa se Mempawah Hulu.

“Modal itulah yang membuat tekad kita bulat, seperti yang terlihat hari ini,”kata Rodes, Rabu (12/07/2022).

Kita sedapat mungkin menata managemen kegiatan dengan asas Gotong-Royong, selaku ketua panitia saya hanya kordinir, kita punya potensi yang ada, semua saling sinerji.

“Dan yang paling berperan di piala Banteng Cup ini adalah Ketua DPRD Kabupaten Landak, sekaligus ketua KONI Kabupaten Landak, Heri Saman SH.MH,”jelasnya.

Suasana Stadion Karya Bakti Karangan

Nanti beliau yang akan membuka Turnamen,
Kita juga undang Pj Bupati Landak Samuel, Ketua PSSI Kabupaten Landak  Yohanes.

“Peserta yang mendaftar sebanyak 51 club yang datang dari 4 Kabupaten, dari Pontianak, Mempawah, Bengkayang serta dari kita Tuan rumah, Landak yang mendominasi,”ungkapnya.

Untuk hadiah yang di perebutkan:

  • uara 1 tropi dan Uang 15 juta.
  • Juara 2 tropi dan uang 10 juta
  • Juara 3 tropi dan uang 7, 5 juta
  • Juara harapan dapat uang pembinaan 5 juta.

“Acara yang akan di buka resmi pada pukul 14.00 WIB sore ini oleh ketua KONI  Heri Saman, juga di meriahkan Zalumar dan artis Dayak Wiwit Balabih dan AAN Baget,”ucapnya.

Semoga masyarakat merasa terhibur, dan utamakan bermain sportif, karena kegiatan ini merupakan penantian panjang dari segenap masyarakat pencinta Olagraga.

Apa yang di sampaikan Dominikus Rodes sejalan yang di sampaikan oleh Yohanes Ketua PSSI Kabupaten Landak beberapa waktu lalu.

“Bahwa turnamen sepak bola yang di selengarakan di kecamatan se-kabupaten Landak, ada ajang mencari pemain terbaik yang nantinya disatukan dalam wadah Persilan, ya kita cari Bibit Unggul dari daerah kita,”Pungkas Yohanes.

 

Pos terkait