Sang Pejuang Duafa Blusukan Btu Bansos

  • Whatsapp

Sang pejuang Duafa memberikan bantuan bansos

Beritatrends Batu Bara – Berangkat dengan kesadaran tinggi Sang Pejuang Dhuafa dan Kabiro iNews TV Medan Sumatra Utara melakukan Bhakti sosial di sebuah pemukiman para masyarakat pekerja tambak ikan dan udang tepatnya di Dusun Pemerintah desa, Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Rabu ( 13/10/2021 ) sore

Kabiro iNews TV Sumatra Utara (Medan) Chairman yang terpanggil untuk melakukan bantuan sosial bersama Sangpejuang Dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Terinsfirasi tentang seringnya kegiatan sosial yang di lakukan sosok Pejuang Dhuafa di tempat tempat yang di anggap tepat sasaran , dan memang layak untuk di kunjungi serta di bantu terkait Dampak Pandemi Covid 19 saat ini.

Chairman mengatakana, hal ini saya lakukan dengan Kapolres Sang Pejuang Dhuafa karena memang harus kita lakukan, sebagai umat manusia harus tolong menolong terlebih lagi kepada masyarakat yang kurang mampu, Contohnya Desa Dahari selebar ini.

Saya juga tertarik dengan Sebuah Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) yang di Bina oleh Kapolres Batu Bara dan saya akan bergabung untuk menjadi relawan dan saya juga akan terus ikut bersedekah dalam kegiatanya di setiap hari Jumat.

“Ini sangat memotivasi saya untuk selalu melakukan yang terbaik bagi diri saya dan orang banyak, dalam hal ini saya mengajak teman-teman se-Profesi saya agar bisa bergabung melakukan kegiatan sosial yang sangat baik ini,”ungkapnya.

Sementara sang pejuang dhuafa yang tak lain adalah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan, dalam kegiatan sosial ini saya berharap Bukan saja bersama iNews TV namun teman-teman yang lain juga bisa melakukanya berbagi sesama dan kami dari Ksj akan siap melaksanakan apa pun amanah yang di berikan untuk membantu Fakir miskin dan Anak yatim piatu, ini akan menjadikan kita semua lebih baik, baik itu usaha, keluarga dan Karir kita.

“Sudah saya buktikan dan kita melakukan ini semua untuk menjadikan Indonesia dalam Gerakan Sosial Nasisional, semoga teman-teman yang lain bisa melakukanya bersama, semangkan kita berniat maka semangkin pula kita mendapatkan apa yang ingin kita gapai,”tandas Kapolres pejuang dhuafa.

Pos terkait