Sat Samapta Polres Ponorogo Gelar Gatur Lalin

Petugas dari Sat Samapta Polres Ponorogo menggelar gatur lalin bantu seberangkan penguna jalan

Beritatrends, Ponorogo – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, petugas dari Satuan Samapta Polres Ponorogo menggelar pengaturan lalu lintas di kawasan jalan HOS. Cokroaminoto tepatnya depan SMPN 1 Ponorogo, Rabu (18/5).

Kasat Samapta Polres Ponorogo Iptu Agus Syaiful Bahri menyampaikan bahwa, kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut rutin dilakukan setiap pagi hari, bertujuan untuk memperlancar arus lalu lintas serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

“Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas. Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman, “kata Iptu Agus Syaiful Bahri.

Iptu Agus Syaiful menambahkan, pelaksanaan pengaturan lalin tersebut guna untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang disebabkan tingginya intensitas kendaraan pada jam berangkat sekolah dan pekerja yang melintas di jalan HOS. Cokroaminoto.

“Kita juga berharap agar masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga kecelakaan lalu lintas di jalan dapat diminimalisir, “pungkasnya.

Pos terkait