Sat Sampta Polres Ponorogo Patroli Di Obyek Vital

anggota Sat Samapta Polres Ponorogo patroli dialogis di SPBU

Beritatrends, Ponorogo – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di siang hari, Satuan Samapta Polres Ponorogo, menggelar patroli dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, Anggota Sat Samapta Polres Ponorogo melakukan patroli ke obyek-obyek vital di wilayah Kabupaten Ponorogo seperti di SPBU Cekok, Bank, atau tempat yang rawan keramaian masyarakat lainya.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan misalnya curat, curas, dan curanmor.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo melalui Kasat Samapta Polres Ponorogo IPTU Agus Syaiful Bahri menyampaikan, petugas Sat Samapta Polres Ponorogo tetap melaksanakan patroli baik siang maupun malam dengan intensitas yang ditingkatkan.

“Yakni dengan melaksanakan patroli rutin dan dialogis di tempat-tempat umum sepertinya SPBU, bank maupun kawasan publik lainnya, “kata Iptu Syaiful, Senen (27/6).

Iptu Syaiful menambahkan, patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ponorogo.

“Patroli dilakukan agar memberikan rasa aman dan nyaman terhadap berbagai bentuk kejahatan dan juga menghimbau masyarakat selalu patuh protokol kesehatan “pungkasnya.

Pos terkait