Satlantas Polres Ponorogo Kenalkan Etika Berlalu lintas Kepada Pelajar Baru SMKN 1 Ponorogo

Petugas dari Satlantas Polres Ponorogo memberikan materi berlalu lintas kepada pelajar

Beritatrends, Ponorogo – Petugas dari Satlantas Polres Ponorogo memberikan materi etika berlalu lintas kepada siswa baru SMKN 1 Ponorogo di sekolahan setempat, Selasa(19/07).

Hadir dalam kegiatan ini Kasat lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal, SE, MM, Kanit Kamsel Satlantas Polres Ponorogo Ipda Bagus Sulistiyono, AMK, anggota Kamsel Satlantas Polres Ponorogo, guru SMKN 1 Ponorogo dan siswa baru SMKN 1 Ponorogo.

Kanit Kamsel Ipda Bagus Sulistiyono mensosialisasikan terkait tata tertib dan etika berlalu lintas, yang tujuannya agar para siswa dan siswi dapat mematuhi peraturan lalu lintas apabila sedang berkendara di jalan raya.

“Kami mengajak para siswa maupun tenaga pengajar di SMKN 1Ponorogo selalu dapat mengutamakan keselamatan pada saat berkendara di jalan raya dan juga dapat menjadi pelopor berlalu lintas di jalan raya, “kata Ipda Bagus.

Ipda Bagus menambahkan, selain itu, pihaknya juga menghimbau agar kegiatan apapun yang dilaksanakan di SMKN1 selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan, memakai masker, dan selalu menjaga jarak, “imbuhnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasatlantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal menyampaikan bahwa, kegiatan ini dikemas agar pelajar dapat memahami pentingnya disiplin lalu lintas saat dijalan raya.

“Kita juga berharap kepada para siswa memahami keselamatan berlalu lintas adalah kebutuhan bersama dan tidak lupa mengingatkan kepada siswa patuhi rambu rambu lalu lintas, “pungkasnya.

Baca Juga  Wayang Kulit Semalam Suntuk Dalam Rangka Peringatan 1 Muharam 1445 H dan HUT Pekon

Pos terkait