Sehat Ala Non Blok Kelompok Jigar Magetan

Laga Trofeo Internal Non Blok Kelompok Jigar Magetan menjadi ajang silaturrahmi pecinta sepakbola dari mantan eks pemain sepakbola dari berbagai daerah di wilayah Magetan

Beritatrends, Magetan – Usia bukan halangan untuk menyalurkan hobi olahraga si kulit bundar bagi kalangan komunitas Non Blok KJ Magetan.

Minggu Sore ( 17/07/2022 ), Laga Trofeo Internal Non Blok Kelompok Jigar Magetan menjadi ajang silaturrahmi pecinta sepakbola dari mantan eks pemain sepakbola dari berbagai daerah di wilayah Magetan yang notabene usianya sudah diatas 40 tahun ini.

Koordinator komunitas Non Blok KJ sdr. Triyudo Dwi Wantoro, menyampaikan bahwa kita dulunya aktif di berbagai klub sepakbola, dengan hobi yang sama dan sambung paseduluran serta jargon “Happines” kemudian terbentuklah nama Non Blok Kelompok Jigar Magetan.

” Bukan mencari prestasi lagi, tujuan kita mencari sehat dengan berkeringat dan tentunya merasa bahagia di Lapangan ketika menyalurkan Hobi bertemu dengan kawan – kawan gembira bersama ” imbuhnya usai acara dihelat.

Non Blok KJ saat sekarang sudah lebih dari 1 tahun aktif dalam meramaikan sepakbola dengan agenda tour sparing dengan klub di wilayah Mataraman dengan motto ” Yo Kerjo_ Yo Piknik _ Yo Nge Ball _ Si Penting Happines “,
siapkah kalian pecinta bola dikunjungi Non Blok KJ ? Mari Bangkitkan sepakbola Indonesia dari kita.

Pos terkait