Sekretaris DPRD Magetan : Semua Fasilitas Negara Sudah Dikembalikan !!

Semua Fasilitas Negara Sudah Dikembalikan !!

Beritatrends, Magetan – Setelah ramai akan pemberitaan yang simpang siur akan sudah atau belum dikembalikannya Fasilitas Negara berupa Mobil Dinas yang dibawa oleh Mantan Kepemimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Magetan periode 2019-2024, Sekretaris DPRD Magetan, Dra. Endang Ambarwati, MM tekankan Semua Fasilitas Negara sudah dikembalikan.

Pernyataan tersebut ditekankan Sekretaris DPRD Magetan melalui Jumpa Pers diruangan Serba Guna DPRD Magetan, Jum’at (27/09/2024) sore.

“Jumpa Pers ini merupakan salah satu cara kita untuk meluruskan apa yang telah ramai di masyarakat, saya tekankan sekali lagi bahwa semua Fasilitas Negara yang dibawa oleh Pimpinan DPRD Magetan Periode 2019-2024 itu sudah dikembalikan dan dapat dilihat dibawah,” tegas Ambarwati saat jumpa pers bersama awak media, Jum’at (27/09/2024)

Hanya dua mobil dan 2 Tril yang ada di Kantor Dewan

Lebih lanjut, memang masih ada 2 mobil yang belum kembali, dan itu masih dipinjam.

“Mulai dari trail, Pajero 2 unit itu sudah dikembalikan, dan masih ada 2 mobil yang belum kembali, itu masih dipinjam, dan kemungkinan sehari dua hari nanti akan dikembalikan, dan apabila kondisi masih kotor itu akan dibersihkan terlebih dahulu,” imbuh Ambarwati.

Saat Jumapa pers di Gedung Serba Guna DPRD Magetan

Ambarwati menekankan untuk Fasilitas Negara yang dibawa oleh Kepemimpinan DPRD Magetan Periode 2019-2024 itu semua sudah dikembalikan.

“Intinya hari ini informasi dari Sekretaris DPRD Magetan bahwa Semua Fasilitas Negara yang dibawa para Pemimpin DPRD masa periode 2019-2024 sudah dikembalikan semua,” akhir Ambarwati.

Baca Juga  Pak Kapolda Lampung Lapor : Banyak Tambang Ilegal di Wilayah Kecamatan Pagelaran Utara Pringsewu Masih Beroperasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *