Selamat, Polres Magetan Berhasil Sabet 2 Piala Kapolda Cup

Beritatrends, Magetan – Team Olah TKP Polres Magetan dinobatkan sebagai juara II Lomba Olah TKP dan

Team beladiri Polri Polres Magetan dinobatkan sebagai juara III Lomba Beladiri Polri.

Juara ini diraih dalam lomba yang digelar Polda Jawa Timur, dalam rangka hari Bhayangkara ke-77, dan diikuti oleh seluruh Polres jajaran di lingkungan Polda Jatim.

Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, jika pada kompetisi yang ketat itu, Polres Magetan berhasil menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan tampil dengan penuh semangat menunjukkan keahlian yang memukau.

“Polres Magetan menghasilkan prestasi membanggakan dengan meraih juara dua untuk olah tkp dan juara tiga untuk lomba beladiri,” kata AKBP Ridwan, Selasa (4/7/2023).

Dalam lomba olah TKP yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Rudy berhasil menyabet juara II.

Tujuan dari pengadaan lomba ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas personil Reskrim khususnya pada kegiatan olah TKP dan identifikasi.

Selain itu, lomba beladiri Briptu Lucya Abdi dan Briptu Ayu Prastika yang merupakan Atlet Team Putri Polres Magetan meraih juara tiga dan berhak mendapatkan Medali Perunggu di ajang Kejuaraan Beladiri Kapolda Jatim Cup 2023.

Pada kesempatan apel pagi di Mapolres Magetan, Selasa (4/7/2023), para pemenang lomba menyerahkan piala yang didapatkan kepada Kapolres Magetan.

“Saya berharap dengan keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugas demi menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaiknya pada masyarakat,” ucap Kapolres.

Baca Juga  Kapolres Mojokerto Pimpin Langsung Sterilisasi Gereja Dan Pengecekan Kesiapan Perayaan Ibadat Natal

Pos terkait