Ormas Harimau Masih Menaruh Kepercayaan Pada Bupati Mojokerto

Pengurus inti DPP Hariamau Majapahit bersama Bupati Mojokerto dr.Ikfina Fatmawati (ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends, Mojokerto – DPP Ormas Harimau Majapahit atau Harimau Sejati hari ini, tanggal 3 Oktober 2021. Loyalis Ikfina Fatmawati, Bupati Mojokerto yang tergabung dalam harimau Majapahit dan juga harimau sejati penggagas DPP harimau Majapahit diterima oleh Bupati Mojokerto Ikfina Rahmawati di pendopo pringgitan untuk audiensi, Minggu (3/10/2021)

Wakil ketua Harimau Majapahit Najib Alfalaq mengatakan audensi ini, terkait dengan program-program pemerintah Kabupaten Mojokerto, artinya temen-temen yang tergabung dalam harimau sejati ini sampai hari ini masih tetap setia untuk mengawal pemerintahan Ibu Ikfina Fatmawati sampai habis masa jabatannya.

Lebih lanjut Najib menuturkan bahwa, terkait dengan pemberitaan-pemberitaan yang beredar di masyarakat kami (Hariamau Majapahit) berharap masyarakat tidak ikut terbawa arus dalam pemberitaan itu karena bagaimanapun juga pemberitaan penberitaan itu belum dilaksanakan.

“Kami akan mengawal semua kebijakan-kebijakan dari Bupati, tanpa kita juga akan mencampuri kewenangan dari Bupati tersebut, artinya apapun yang menjadi keputusan Bupati Kabupaten Mojokerto akan tetap kita kawal,nah ketika nanti ada yang bertentangan atau apa kita akan mengingatkan,” tegas Najib.

Najib menegaskan, bukan berarti sebelum kebijakan itu diturunkan, “sebelum kebijakan itu dilaksanakan kita (Harimau Majapahit) tidak akan memprotes atau apa, tidak seperti itu,” pungkas Najib.

Baca Juga  Gempur dan Stop Rokok Ilegal di Kabupaten Magetan

Pos terkait