Pensiunan BUMN Warga Surabaya Ditemukan Tewas Dalam Hotel di Magetan

  • Whatsapp

Ilustrasi Mayat.

Beritatrends, Magetan – Pria berinisial GS (61) ditemukan meninggal dunia dalam kamar salah satu Hotel di Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu (3/10/2021) sekitar Pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Plaosan AKP Munir Pahlevi mengatakan, GS merupakan seorang pensiunan BUMN warga kota Surbaya.

“Korban merupakan pensiunan BUMN warga kota Surabaya,” ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan, proses penyidikan telah dilakukan, dan petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dugaan sementara korban meninggal karena penyakit tertentu.

“Hasil pemeriksaan dari Docter, korban memiliki riwayat penyakit Gula dan Jantung,” jelas AKP Munir Pahlevi.

Korban datang ke hotel pada Sabtu tanggal 2 Oktober sendirian dengan mengendarai Toyota Inova, Warna Hitam dengan nomor polisi L.

Diketahui juga korban juga sering menginap di hotel di Magetan tersebut.

Hingga pada Minggu 3 Oktober petugas hotel mendapat telphon dari sang istri korban untuk meminta agar mengetuk pintu kamar hotel korban menginap. Setelah itu korban telah ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Masih dalam pemeriksaan tujuan korban menginap, dari keterangan petugas hotel boking hotel juga dilakukan oleh istri korban, juga sudah sering langganan disitu,” kata Kapolsek Plaosan.

Sementara jenazah GS dilakukan visum, saat ini jenasah korban masih dalam kamar hotel menunggu keluarga korban dari Surabaya tiba sebelum di evakuasi.

Pihak kepolisian sendiri akan mengumpulkan keterangan saksi, Sebab perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut dahulu. (Gal)

 

Pos terkait