Semarak HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Balong Gelar Lomba Burung Berkicau

Kapolsek Balong AKP Hariyanto bersama peserta lomba burung

Beritatrends, Ponorogo, Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Balong menyelenggarakan lomba burung berkicau dengan system penjurian menggunakan Juri BnR Indonesia Cabang Ponorogo di Mapolres setempat, Minggu (19/6).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek beserta anggota, Ketua dan Pengurus BnR Indonesia Cab.Ponorogo, Ketua dan Pengurus Independent Jalaratu Wil Jatim Barat, Juri BnE Indonesia devisi Jatim Barat dan Peserta lomba burung Kicau mania.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.Wibowo saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Balong AKP.Hariyanto menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76.

“Lomba tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan warga terutama komunitas burung, “kaya AKP Hariyanto, Senen (20/6).

AKP Hariyanto menambahkan, lomba burung ini diikuti 204 peserta dengan sebanyak 20 kelas dengan jenis burung murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, anis merah, lovebird,cendet,pleci dan konin.

“Selain mendapatkan tropy, juara lomba burung berkicau juga mendapatkan uang pembinaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi Polri dengan masyarakat dan Pelaksanaan kegiatan hari ini aman,lancar dan kondusif, “pungkasnya.

Baca Juga  Para Awak Media Mitra Penerangan Korem 043 Garam Bincang-bincang Dengan KA.Penrem

Pos terkait