Semarakkan HUT Bhayangkara ke 78, PP IWO Gelar Lomba Bagi Netizen Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

PP IWO Gelar Lomba Bagi Netizen Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Beritatrends, Jakarta – Kabar gembira bagi pegiat media sosial (medsos) di tanah air yang memiliki hobi memosting video dan foto di akun pribadinya.

Khusus untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini, Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) sengaja menggelar kegiatan bagi pegiat medsos yang biasa disebut citizen Journalism, untuk mengikuti lomba menjelang event berbahagia bagi Polri. Tidak hanya gratis, IWO juga menyiapkan hadiah puluhan jutaan rupiah bagi pemenang.

Lantas, bagaimana caranya untuk mengikuti lomba dan mendapatkan uang puluhan juta rupiah itu?

Ketua Umum PP IWO, Yudhistira mengungkapkan, kegiatan yang mereka gelar ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Polri yang terus berupaya meningkatkan presisi.

Apalagi, sambungnya, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, di bawah pimpinan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Polri telah berhasil meningkatkan citranya di mata masyarakat.

“Karena itu, untuk melengkapi prestasi itu, IWO sengaja mengajak seluruh netizen atau warganet pegiat medsos di tanah air untuk berpartisipasi dan berhak mengikuti lomba yang digelar secara gratis.

Tiidak hanya berkesempatan mendapatkan hadiah uang puluhan juta rupiah saja, setiap peserta juga berkesempatan meraih voucher ratusan ribu rupiah.

“Asalkan, netizen di tanah air, berhak mengikuti dan mendaftar sebagai peserta lomba foto dan video bertajuk ‘Candid Camera Citizen Journalism’ dengan tema ‘Mata Netizen Rekam Gerak Polisi Humanis,” ungkapnya di Jakarta, Minggu (16/6/2024)

Nantinya, lanjut pria yang akrab disapa Yudis ini, foto dan video terbaik akan dinilai oleh juri-juri yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Bahkan, yang bisa juara bakal mendapatkan uang puluhan juta serta piagam penghargaan.

Baca Juga  Pj.Bupati Pringsewu Sampaikan LKPJ Kepala Daerah 2023

Nah, kata Yudhistira jika ingin mengetahui detailnya, baca informasi selengkapnya sebagai berikut.

“Semua syarat dan ketentuan lomba bisa dilihat flyer yang sudah dishare secara resmi oleh PP IWO,” pungkasnya.

Pos terkait