Seorang Pria Meninggal Dunia di SPBU Sambit

Pria Meninggal Dunia di SPBU Sambit

Beritatrends, Ponorogo – Seorang pria Achsanu Takwin (45) warga Desa Sambit Ponorogo ditemukan meninggal dunia di teras toilet SPBU Sambit jalan Ponorogo-Trenggalek, Rabu (16/11) sekitar pukul 09.30 wib.

Kronologis kejadiannya ketika saksi 1 yang bekerja sebagai penunggu toilet SPBU Sambit.

“Mengetahui korban datang ke toilet SPBU Sambit. Selanjutnya korban ngobrol dengan saksi 1 sambil tukar uang 50 ribuan, dimana korban sudah biasa setiap pagi ke toilet SPBU Sambit untuk mandi. Karena korban memiliki warung di depan SPBU Sambit, “kata Kapolsek Sambit AKP Sutriatno.

AKP Sutriatno mengatakan, pada saat itu korban mengeluh sakit sesak pada dada, hingga korban minta ijin untuk tiduran di teras toilet.

“Selajutnya korban berbaring di teras toilet SPBU dekat saksi 1. Tidak lama kemudian atau sekira pukul 09.30 wib, saksi  1 curiga, karena korban tidak bangun-bangun kemudian memberitahukan  kepada saksi 2 yakni karyawan SPBU. Yang kemudian berusaha membangunkan korban, namun tidak bangun juga. Hingga selanjutny saksi 2 lapor kepada saksi 3 mandor SPBU dan akirnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek sambit, “imbuhnya.

Kapolsek Sambit menambahkan, berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban beberapa hari sebelum kejadian mengeluh sakit pusing, batuk, dan meriang.
Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Sambit serta Inafis Polres Ponorogo dapat disimpulkan bahwa korban meninggal dunia karena sakit jantung. Pihak Keluarga menerima kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun, atas permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi terhadap korban, Dengan di kuatkan surat pernyataan dr keluarga korban. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka dan persiapan untuk dimakamkan dipemakaman umum dukuh Tamansari Desa Sambit, “pungkasnya.

Pos terkait