Seorang Warga Ditemukan Tewas Di Persawahan

Warga Ditemukan Tewas Di Persawahan

Beritatrands, Ponorogo – Diduga karena sakit, seorang warga ditemukan meninggal dunia dalam  kondisi tergeletak di areal persawahan Dukuh Janti Desa Sendang Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/5).

“Identitas korban Jemakun (50) warga Dukuh Kedung RT 02 RW 02 Desa Bringinan Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, “kata Kapolsek Jambon AKP Sutriatno.

Kapolsek Jambon AKP Sutriatno menambahkan, kronologi kejadiannya saat korban berangkat dari rumah untuk mencari rumput untuk pakan ternaknya ke areal sawah sekitar Dukuh Janti Desa Sendang Kecamatan Jambon bersama dengan rekannya.

“Sesampai di lokasi saksi 1 melihat korban berjalan di tengah sawah dan kelihatan jalan sempoyongan kemudian terjatuh. Melihat hal tersebut kemudian saksi 1 berlari mendekati korban dan berusaha memberikan pertolongan. Namun ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya saksi meminta pertolongan di sekitar lokasi tersebut yang tidak jauh dari pemukiman penduduk dan memberitahukan kejadian terebut kepada Perangkat Desa dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jambon, “imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolsek Jambon mengatakan, hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan di TKP dan pemeriksaan medis bahwa korban meninggal dunia dikarenakan penyakit jantung. Hal itu dibenarkan dari keterangan pihak keluarga korban bahwa korban. Dan keluarga korban menyatakan menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban serta menyatakan menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan, “pungkasnya.

Baca Juga  Begini Keseruan Ngabuburit Berburu Takjil di Kampung Madinah Temboro Magetan

Pos terkait