Sertijab dan Lepas Sambut Karutan, Ari Rahmanto Pimpin Rutan Kelas IIB Magetan

Beritatrends, Magetan – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar acara Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Kepala Rutan Magetan Lama, Eries Sugianto ke Kepala Rutan Magetan Baru, Ari Rahmanto.

Kegiatan Serah Terima Jabatam dan Lepas Sambut ini berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Magetan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Rabu (04/09/2024) pagi.

Karutan Magetan Lama, Eries Sugianto pindah tugas sebagai KPLP Lapas Kelas I Cirebon, sedangkan Karutan Magetan Baru, Ari Rahmanto sebelumnya bertugas sebagai Kepala Seksi Perawatan Lapas Kelas I Semarang.

Eries Sugianto, Pejabat Karutan Magetan Lama mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Magetan yang telah menjalin kebersamaan dan kinerja yang baik selama ia menjabat Kepala Rutan Kelas IIB Magetan.

“Tak terasa sudah 4 tahun 8 bulan saya menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas IIB Magetan,dan bertujuan untuk meningkatkan Rutan Magetan supaya lebih baik lagi kedepannya, dan saya pribadi sudah memberikan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan saya, yang jelas Rutan Kelas IIB Magetan sudah mengalami peningkatan perubahan,” jelas Eries Sugianto.

Lebih lanjut, kesan pesan selama menjabat Karutan Magetan itu tidak terasa selama 4 tahun 8 bulan di Rutan Kelas IIB Magetan.

“Yang jelas Rutan Magetan bagian dari tanah kelahiran saya, dan pesan saya di Magetan itu Adem (Dingin), dan terima masih kepada rekan-rekan media yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan Rutan Kelas IIB Magetan selama saya menjabat, semoga dengan pejabat baru ini bisa terus bersinergi demi Bumi Magetan ini,” tutur Eries Sugianto.

Sementara itu, Pejabat Karutan Magetan Baru, Ari Rahmanto menambahkan, terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Rutan Kelas IIB Magetan dan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari Lapas Kelas I Semarang dalam giat kali ini.

Baca Juga  Sidang Kabinet Paripurna Pertama Bersama Presiden di IKN,Menteri AHY Hadir dan Ikuti Sidang

“Terima Kasih atas amanah yang telah diberikan kepada saya untuk meneruskan kerja dari Karutan Magetan lama, Eries Sugianto, yang pasti saya akan meneruskan tugas dan kewajiban saya sebagai Karutan Kelas IIB Magetan,” imbuh Ari Rahmanto.

Ari Rahmanto menambahkan, mohon dukungan dari rekan-rekan semua yang ada di Rutan Kelas IIB Magetan, baik jajaran Rutan, Stakeholder, Forkopimda, dan rekan-rekan Pers yang ada di Magetan.

“Saya ingin tetap berlanjut kerjasamanya antara Rutan Kelas IIB Magetan dengan rekan-rekan lainnya,” tegas Ari Rahmanto.

Sebagai informasi, Ari Rahmanto yang kini menjabat sebagai Karutan Kelas IIB Magetan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perawatan Lapas Kelas I Semarang.

“Kedepannya yang pasti akan meneruskan program-program dari Karutan Lama untuk terus mengembangkan dan meningkatkan apa yang ada di Rutan Kelas IIB Magetan, intinya memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan Rutan Kelas IIB Magetan,” akhir Ari Rahmanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *