SH Winongo Ranting Ngampel Gelar Vaksinasi Dan Tasyakuran

Kades Ngampel Siswanto dan warga saat mengikuti vaksinasi yang digelar PSHWTM ranting Ngampel

Beritatrends, Ponorogo –  Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHWTM) ranting Desa Ngampel Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo menggelar tasyakuran dan vaksinasi bagi warga, Minggu (26/6).

Kades Ngumpul Siswanto saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa acara ini merupakan salah satu wujud menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama saudara seasuhan Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo.

“Terima kasih atas partisipasi dan peran serta semua pihak atas terselenggaranya acara ini. Acara ini adalah momentum untuk lebih meningkatkan kerukunan antar anggota serta meningkatkan persatuan dan kesatuan serta silaturahmi antar saudara seasuhan PSHWTM, “kata Siswanto.

Siswanto menambahkan, selain tasyakuran pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan vaksinasi booster Covid-19 massal bagi warga.

“Untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 jumlah total peserta yang mengikuti sekitar 100 warga. Lansia 0 dosis I dan 0 dosis 2 13 dosis 3, umum 3 dosis I dan amp 1 dosis II dan 90 dosis, serta remaja 1 dosis I dan 0 dosis 2. Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan salah upaya mendukung dalam program Pemerintah dan meningkatkan herd imunnity bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, “pungkasnya.

Baca Juga  7 Jenis Makanan yang Baik Untuk Otak Anda

Pos terkait