Siap Dobrak Magetan! Gabungan LSM dan Aktivis Bakal Gelar Mimbar Bebas

Persiapan Mimbar Bebas

Beritatrends, Magetan – Gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan para aktivis di Kabupaten Magetan berencana akan menggelar mimbar bebas.

Hal ini disampaikan oleh inisiator Rudi Setiawan dari Lembaga Edukasi Swastika, bersama Sopandi mantan anggota DPRD Magetan.

Mimbar bebas ini digelar sebagai sarana menyampaikan aspirasi untuk mendobrak Magetan agar lebih baik pada semua sektor.

“Para LSM dan aktivis akan melakukan orasi tentang catatan pemerintahan Kabupaten Magetan,” ujar Rudi Setiawan dari Lembaga Edukasi Swastika, Kamis (15/06/2023).

Sesuai namanya mimbar bebas, orasi akan disampaikan sebebas-bebasnya sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Menurut Rudi, apa yang disampaikan dalam catatan tentang pemerintahan Magetan nanti, akan dijadikan tolak ukur kepemimpinan Bupati 5 tahun yang akan datang.

“Keprihatinan-keprihatinan sesuai bidang monggo kita angkat. Berbicaralah sepuas-puasnya sekehendak hati sesuai materi yang dikuasai. Tapi tentu, bebas yang dimaksud disini adalah bebas yang bertanggung jawab,” tegasnya.

Sebagai informasi, mimbar bebas ini direncanakan akan digelar pada Sabtu (17/06/2023) besok, bertempat di Joglo Kondang Ayem, Jln. Sukowati Tawanganom Magetan, mulai jam 08.00-12.00 WIB.

Baca Juga  Ganjar Pranowo Blusukan di Pasar Sayur Magetan, Pedagang : Pak Pasarnya Sepi

Pos terkait