Siapkan Kampung Pancasila, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Karya Bakti Bersama Warga

Anggota Koramil Kauman melakukan karya bhakti bersama warga

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Koramil Tipe B 0802/ 05 Kauman, Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan karya bakti bersama warga di desa binaan ( Desa Nongkodono), Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (09/03).

Karya bakti yang dipimpin oleh Danramil Tipe B 0802/05 Kauman, Kapten Arm Winarko tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila di jajaran Kodim 0802/Ponorogo yang salah satunya di Koramil Tipe B 0802/05 Kauman.

“Koramil Tipe B 0802/05 Kauman hari ini melaksanakan karya bakti dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila yang merupakan program dari Komando Atas,” ucap Danramil Kauman.

Dia menjelaskan, ” Karya bakti ini kami lakukan bersama warga dan juga aparat terkait termasuk dari Polsek Kauman dengan harapan apa yang menjadi program dari Komando Atas bisa berjalan lancar dan sukses ” .

Dengan penuh semangat kerja sama dan gotong – royong serta kekeluargaan, baik anggota Koramil Tipe B 0802/05 Kauman, anggota Polsek Kauman serta masyarakat Desa Nongkodono, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, pemasangan banner dan umbul – umbul serta tetap mensosialisasikan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Pos terkait