Singgahi Polsek dan koramil Sirombu Nias Barat, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Ingatkan Personel Kejar Vaksinasi

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB disambut seluruh personel Polsek Sirombu dan Kodam I/BB memastikan kesiapan personel dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Beritatrends, Nias Barat – Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin disela-sela meninjau vaksinasi menyempatkan diri menyinggahi Polsek Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB disambut seluruh personel Polsek Sirombu. Selanjutnya orang nomor satu di Polda Sumut dan Kodam I/BB memastikan kesiapan personel dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Saya berpesan jaga soliditas dan kekompakan TNI-Polri yang selama ini sudah terjadi dengan baik. Jangan ragu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak.

Panca mengungkapkan, Polda Sumut dan Kodam I/BB terus mengenjot vaksinasi sehingga diakhir Desember 2021 nantinya capaian vaksinasi bisa 70 persen sesuai instruksi pemerintah pusat.

“Kepada Kapolsek dan Danramil bersama camat untuk dapat mengejar vaksinasi kepada masyarakat yang belum mau divaksin,” ungkapnya untuk Kabupaten Nias Barat ditargetkan 10.000 dosis vaksin yang dibagikan kepada masyarakat.

“Tim yang ada harus solid, TNI Polri dan pemerintah daerah harus bersinergi dalam mengejar capaian vaksinasi di seluruh wilayah. Pendataan harus terus mendapat pendampingan dari dinas kependudukan demikian juga sitem jaringan internet,” pungkasnya.

Pos terkait