Sosialisasi Bahaya dan Penanganan Radikalisme Terorisme dan Intoleransi di SMKN Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Sat Intelkam Polres Ponorogo beserta Kemenag Kab Ponorogo melaksanakan kegiatan sosialisasi dan bahaya radikalisme, teroris serta intoleransi yang Bertempat di Aula SMKN 1 Ponorogo Jl. Jendral Sudirman Kec/Kab Ponorogo, Kamis (10/3/2022).

Dalam kegiatan acara tersebut di hadiri kurang lebih 100 siswa dan Guru yang mengajar di bidang kesiswaan, banyak di antara siswa dan Guru merasa bangga dan berterima kasih dengan adanya kegiatan sosial ini dan setiap siswa bisa mendapat pelajaran baru.

Selain itu juga hadir KBO Sat Intelkam Iptu M. Isa Latif. SH., Anggota Sat Intelkam Aipda Eko Satriyo, Anggota Sat Intelkam Bripka Rendra Permana, Kemenag Kab. Ponorogo Sdri.Indun Fanani, Kemenag Kab. Ponorogo Sdri Mundrikah, Kepala Sekolah SMKN 1 Ponorogo SDR. Suryanto, SPd, Mantan Napiter, Siswa/Siswi SMKN 2 Ponorogo

Menurut Kepala Sekolah SMKN 1 Ponorogo, Suryanto menyampaikan, Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini kami seluruh pengurus dan seluruh pengajar di SMKN 1 Ponorogo mengucap banyak banyak terima kasih atas kesediaan waktunya untuk Sekolah kami, mengingat betapa pentingnya kegiatan tersebut agar bisa menjadikan tolak ukur seluruh siswa di Ponorogo SMKN 1 khususnya.

Tim dari Polres Ponorogo sendiri juga mengharap banyak kepada semua anak anak muda agar tidak mudah terpengaruh dengan sebuah hasutan dari siapapun dan bisa harusnya dengan kami mengadakan sosialisasi ini mereka akan bisa segera belajar betapa pentingnya untuk anak anak di Ponorogo ini.

Para siswa sangat antusias mencerna materi atau penyampaian dari Bapak Petugas itu saya bisa dengan cepat menyerap dan arti dari Radikalisme serta terorisme itu, dan bukan hanya itu semua siswa terlihat bangga dalam hal ini kita bisa mendapat ilmu baru.

Baca Juga  Doa Dan Santunan Bersama Anak Yatim, Kapolres Sampang Berharap Pemilu 2024 Di Kabupaten Sampang Damai Kondusif

Diharapkan gelaran sosialisasi seperti ini tidak hanya di SMKN 1 saja, namun acara ini bisa berlanjut ke Sekolah lain.

Pos terkait