Sosialisasi dan Publikasi Gerakan Memilih Pada Pemilihan Umum di Kab.Karo

Sekda Karo : memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang Pemilihan Umum yang dilaksanakan 5 tahun sekali serta meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya terhadap remaja sebagai Pemilih Pemula.

Beritatrends, Kabanjahe, Tanah Karo – Sekretaris Daerah Kab. Karo, Drs. K. Terkelin Purba, M.Si buka kegiatan Sosialisasi dan Publikasi Gerakan Memilih Pemilihan Umum di Kab. Karo yang dilaksanakan di Hotel Suite Pakar Berastagi, Rabu (02/11/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada generasi muda tentang Pemilihan Umum yang dilaksanakan 5 tahun sekali serta meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya terhadap remaja sebagai Pemilih Pemula.

Pada kesempatan ini Sekda menyampaikan adalah tanggung jawab bersama untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dengan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

Sekda juga berharap kegiatan sosialisasi ini menjadi momen membangun komunikasi menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024.

“Diharapkan kepada anak-anak kami agar mengajak teman-temannya secara langsung ataupun mengajak melalui media sosial untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Tahun 2024,” lanjut Sekda Kab. Karo.

Kegiatan ini diikuti oleh para pelajar SMA/SMK Kab. Karo dan turut hadir Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Karo, Tetap Ginting, S.Sos, Kasat Binmas, AKP Budiyanta, Ketua KPU Kab. Karo, Gemar Tarigan, perwakilan Bawaslu Kab. Karo dan tamu undangan lainnya.

Pos terkait