Bupati Karo Lepas Kontingen Kabupaten Karo ke Porprovsu 2022

Bupati Cory – tahun 2019 Kabupaten Karo meraih juara umum ketiga, dan berharap kiranya tahun ini dapat mempertahankannya atau bisa meraih prestasi lebih baik lagi.

Beritatrends, Tanah Karo – Bupati Karo Cory S Sebayang secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Karo yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022. Acara pelepasan dilakukan di Jambur Pemkab Karo, Jumat (28/10).

Sebanyak 177 Atlet dari 13 Cabang Olahraga dilepas dan diberangkatkan oleh bupati untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara XI Tahun 2022 yang digelar tanggal 29 Oktober – 5 November 2022 di Medan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahun 2019 Kabupaten Karo meraih juara umum ketiga, dan berharap kiranya tahun ini dapat mempertahankannya atau bisa meraih prestasi lebih baik lagi.

“Melalui Porprovsu ini saya berharap kepada atlet, pelatih dan official agar menjaga kesehatan, kekompakan, ciptakan suasana yang kondusif serta tingkatkan semangat juang pantang menyerah untuk meraih prestasi dan memberi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Karo,” ucap Bupati Karo.

Kontingen Karo yang dilepas dan diberangkatkan di antaranya Cabang Olahraga Angkat Berat 17 orang, Atletik 31 orang, Billiard 6 orang, Karate 5 orang, Drumband 26 orang, Muaythai 8 orang, Pencak Silat 21 orang, Petanque 15 orang, Sepak Bola 25 orang, Taekwondo 31 orang, Tenis Meja 5 orang, Wushu 16 orang dan sejumlah Pelatih serta Official.

Pos terkait