Penarikan dan Penjemputan Mahasiswa KKNTR USU Tahun 2022 di Kabupaten Karo

Sekda : KKNTR ini merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat di luar kampus, dimana kegiatan KKNTR USU ini dilaksanakan di Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi 

Beritatrends, Kabanjahe, Tanah Karo – Sekretaris Daerah Kab. Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si hadiri Penarikan dan Penjemputan Mahasiswa KKNTR USU Tahun 2022 Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Jumat (28/10).

Kuliah Kerja Nyata Tematik Reguler (KKNTR) ini merupakan suatu bentuk pendidikan dengan cara memberikan pengalaman belajar kepada mahasiswa untuk hidup di tengah masyarakat di luar kampus, dimana kegiatan KKNTR USU ini dilaksanakan di Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi mulai tanggal 22 September 2022 hingga 28 Oktober 2022.

Pada kesempatan ini, Sekda menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Rektor USU dan seluruh keluarga Civitas Akademi USU, yang telah memilih Kab. Karo sebagai tempat KKNTR USU pada Tahun 2022.

“Saya berharap ilmu pengetahuan dan wawasan yang didapatkan selama melaksanakan KKNTR di Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi Kab. Karo dapat bermanfaat dan berguna kedepannya,” ungkap Sekda.

“Semoga adik-adik Mahasiswa sukses dalam mencapai cita-citanya dan tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kab. Karo khususnya Desa Sempajaya,” lanjut Sekda.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Karo Bidang Hukum dan Perundangan-Undangan, Davidtrimei Sinulingga, SH, M.Pd, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Karo, Tetap Ginting, S.Sos, Camat Berastagi, David Cardona, S.Sos., M.I.Kom, Dosen USU, Destanul Aulia dan Mahasiswa KKNTR USU.

Baca Juga  Bane Goes To School, Bane Raja Manalu Motivasi Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Tiram

Pos terkait