Sosialisasi, Surat Persetujuan Berlayar dan Kelengkapan Alat Keselamatan Kapal.

Surat Persetujuan Berlayar (SPB) dan kelengkapan alat keselamatan kapal.

Beritatrends, Rohil – Komandan Posal sinaboi Letda Laut (T) Adi Supriadi beserta anggota KSOP wilker sinaboi Hendra Gunawan ,bersosialisasi dan menghimbau kepada masyarakat nelayan guna melengkapai semua dokumen kapal

Dilaksanakan kegiatan sosialisasi ini kepada masyarakat Nelayan sinaboi guna mengenai Surat Persetujuan Berlayar (SPB) di terbitkan oleh KSOP Wilker Sinaboi seta kelengkapan alat keselamatan kapal itu sendiri, “sebut Adi supriadi.

Komandan Posal Sinaboi Letda Laut (T) Adi Supriadi menghimbau kepada masyarakat nelayan agar kapal-kapal nelayan yang berada di wilayah Sinaboi melengkapi semua dokumen kelengkapan kapal termasuk SPB yang diterbitkan KSOP Wilayah kerja Sinaboi serta melengkapi kapal tersebut dengan peralatan keselamatan yang memadai.

Lanjut nya,”peralatan keselamatan yang memadai seperti,”Swimvest dan kotak keselamatan P3K serta perlengkapan pemadam kebakaran (APAR).

Di ingatkan,”apabila Nelayan melaut atau berlayar mencari ikan tidak boleh kurang dari dua orang dan harus memperhatikan keselamatan terutama kondisi cuaca dilaut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Danposal Sinaboi Letda Laut (T) Adi Supriadi Anggota KSOP wilker Sinaboi an. Hendra Gunawan.

Babinpotmar Posal Sinaboi, Serda Bah Faiz Attalah, Serda Bah Roy Situmorang, Koptu Tlg Suharno, Kld Bah Riyan Saputra.

Masyarakat nelayan bubu tarik dan jaring, beserta Masyarakat pengelola ikan.

Baca Juga  Peningkatan Jalan Bersumber Dana Inpres APBN Terkesan Amburadul dan Terlambat

Pos terkait