Kapolres Magetan Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Beritatrends, Magetan -Dalam apel pagi yang penuh semangat, Kapolres Magetan memimpin upacara istimewa dengan pemberian penghargaan kepada anggota yang menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa dalam menjalankan tugas. Senin (19/02/2024).

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi signifikan para anggota dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Magetan.

Berikut daftar anggota yang menerima penghargaan:
Kabag Logistik Polres Magetan : Kompol Ruwajianto S.H.
Kasat Lalu Lintas Polres Magetan : AKP Sony Suhartanto S.H., M.H.
Kasat Tahti Polres Magetan : Iptu Eka Herlina S.H.
Kasat Reserse Kriminal Polres Magetan: Angga Perdana Brahmada S.I.K., M.I.K.
Bhabinkamtibmas Satuan Lalu Lintas Polres Magetan: Aipda Arif Husein Saputro S.H.
Kanit Samapta Polsek Magetan : Iptu Agus Rudi Kuncoro.
Wakapolsek Magetan : Agus Riyanto S.H.
Bhabinkamtibmas Sium Polres Magetan : Briptu Budi Kartiko Widodo.

Kapolres Magetan menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada para penerima penghargaan.

“Prestasi yang diraih merupakan contoh luar biasa dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menegaskan bahwa pemberian penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga motivasi bagi seluruh anggota Polres Magetan untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan semangat yang sama, Polres Magetan berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan optimal bagi seluruh warga Kabupaten Magetan,” tegasnya.

Upacara pemberian penghargaan ini ditutup dengan foto bersama dan ucapan selamat kepada para anggota berprestasi. Semangat dan dedikasi mereka menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan semangat yang sama, Polres Magetan berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan optimal bagi seluruh warga Kabupaten Magetan.

Baca Juga  Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023 Prajurit Korem 043/Gatam Donorkan Darah

Pos terkait