Srikandi Dermawan Kunjungi Anggota Veteran

Wujud Kepedulian Terhadap Pejuang, Srikandi Dermawan Kunjungi Anggota Veteran

Beritatrends, Pesawaran – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 dan kegiatan rutin Jumat Barokah, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran mengunjungi dua anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang telah ikut berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.

Kedua veteran tersebut adalah Trisnadi (75) dan Surmawi (77) warga Desa Bagelen Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya juga memberikan tali asih seabagai wujud perhatian dan tanda kasih sayang kepada para veteran yang telah ikut berjuang dalam kemerdekaan Indonesia.

“Meskipun sedikit tali asih yang kami berikan, namun hal itu merupakan bentuk perahtian dan kasih sayang Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran kepada mereka para veteran,” kata Devi, Jumat 18 Agustus 2023.

“Saya berharap, sedikit tali asih yang diberikan bisa bermanfaat bagi mereka. Dan semoga para veteran tersebut selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” timpalnya.

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa santunan dan paket sembako kepada Saeran (91) warga Desa Padang Ratu Kecamatan Gedongtataan yang keadaannya sangat memprihatinkan.

Sementara itu, Trisnadi berpesan kepada Srikandi Dermawan untuk terus menjadi orang baik dan bermanfaat, karena sebaik-baiknya manusia bermanfaat dan berbuat baik untuk sesama.

“Tentu kami sangat mensupport kegiatan Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran ini, karena sangat jarang anak-anak muda yang datang silaturahmi kepada kami apa lagi memberikan perhatian dan bantuan kasih sayang seperti ini,” kata Trisnadi.

“Saya atas nama teman-teman veteran sangat berterimakasih kepada Srikandi Dermawan dan semoga para anak-anak muda sekarang ini bisa melahirkan generasi-generasi penerus dalam berjuang untuk kebajikan,” tambahnya.

Baca Juga  Karyawan Salah Satu Swalayan Di Ponorogo Nekat Gantung Diri

Sementara itu, Surmawi mengatakan bahwa perang dan berjuang bukan hanya dengan mengangkat senjata saja, namun berbuat baik juga merupakan suatu perjuangan.

“Dengan berbagi dan membantu sesama juga merupakan suatu perjuangan untuk kebaikan dan kebajikan untuk Indonesia,” pungkas SurmawI.

Diketahui, untuk Srikandi Dermawan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran melakukan Jumat Barokah dengan membagikan nasi berkah kepada masyarakat dan para pekerja yang ada di masjid setempat.

Pos terkait