Kamidi Warga Desa Sukabanjar Turut Ramaikan Pesta Rakyat Dalam Pileg 2024

Kamidi 

Beritatrends, Pesawaran Lampung-Calon anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Kamidi kian gencar bergerak menggalang dukungan guna memuluskan jalan menuju Gedung Wakil Rakyat pada Pemilu Legislatif (Pileg) Februari 2024 mendatang.

Tak hanya tokoh pemuda dan tokoh Agama, namun juga masyarakat secara luas di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Gedong Tataan yang meliputi 19 desa, khususnya Desa Gedong Tataan menginginkan putra daerahnya duduk di parlemen.

Untuk diketahui,Kamidi maju sebagai caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Pemilihan legislatif 2024 akan menjadi pertaruhan penting bagi sosok muda pemilik nama Kamidi.

Pemuda asal Desa Sukabanjar Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran ini mengaku dirinya maju pada bursa legislatif dengan menunggangi Partai Nasdem dengan nomor urut 5, dikarenakan banyaknya dukungan dari warga masyarakat Sukabanjar, tanpa kecuali dukungan dari teman, keluarga dan sahabatnya.

Saat ini, dirinya mengaku sudah jauh-jauh hari mulai terjun sosialisasi ke masyarakat. Bahkan sebelumnya ia juga merupakan pemuda yang aktif di beberapa organisasi kepemudaan di Kabupaten Pesawaran, khususnya di daerah pemilihannya.

“Saya ingin mewakili suara kaum pemuda atau kalangan milenial yang juga ingin membuktikan bahwa orang lapangan juga layak untuk maju sebagai wakil rakyat dalam mewakili suara ‘kaum milenial’ untuk lebih baik lagi dan siap memperjuangkan suara rakyat di Parlemen,” kata Kamidi.

Menurutnya keinginan maju dalam Pemilu 2024 bukan untuk mencari kekayaan, namun semata-mata demi memperjuangkan hak-hak masyarakat yang belum terpenuhi.

“Untuk itu, jika mendapat amanah dari masyarakat, saya akan menunjukkan bahwa anak muda bisa mengimplementasikan ide dan gagasan cemerlangnya dan tidak hanya menjadi penyumbang gagasan, melainkan eksekutor dari sebuah gagasan,” tukasnya.

Baca Juga  Tanggapi Masukan tentang Mobil Jemputan Gratis di Sarangan, Bupati Magetan : Kita Cari Jalan Terbaik

Kamidi, menjelaskan gagasan cemerlang pemuda tidak mungkin diimplementasikan manakala pemuda hari ini tidak diberikan ruang dan dukungan dari masyarakat secara menyeluruh.

“Setelah saya turun langsung ketemu masyarakat di Kecamatan Gedong Tataan, banyak sekali yang menaruh harapan kepada saya agar dapat menerima aspirasi mereka. Saya pun akan wakafkan jiwa raga saya kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran, khususnya Kecamatan Gedong Tataan,”jelas Kamidi,Jumat 18 Agustus 2023.

Dan jika saya nanti di beri amanah duduk di parlemen, saya siap perjuangkan nasib masyarakat, khususnya warga kecamatan Gedong Tataan, dan saya juga mohon doa dan dukungannya,” Tutup Kamidi.

Pos terkait