Semangat Kemerdekaan Sebagai Motivasi untuk Terus Bekerja Keras dan Berkarya

Pj. Bupati Landak: Mari Kita Jadikan Semangat Kemerdekaan Sebagai Motivasi untuk Terus Bekerja Keras dan Berkarya

Beritatrends, Landak – Pemerintah Daerah Kabupaten Landak menggelar Acara Ramah Tamah Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Landak Tahun 2023, di Aula Besar Kabupaten Landak dan dan di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Landak beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak. Para Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, dan Kepala OPD di Kabupaten Landak, serta para tamu undangan lainnya. Kamis, (17/08/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa peringatan Hari Kemerdekaan ini bukan hanya sekedar seremonial, tetapi juga momentum yang berarti untuk merenungkan dan menilai kembali perjalanan bangsa Indonesia.

“Marilah kita sambut dengan bangga dan rasa cinta tanah air, karena hari ini adalah hari untuk mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita. Melalui semangat juang dan kebersamaan, kita berhasil mengatasi berbagai rintangan dan tantangan dalam membangun negara yang kita cintai ini,” ujar Samuel.

Lebih lanjut Samuel menyampaikan dalam menghadapi berbagai dinamika dan perkembangan zaman, kita harus tetap teguh pada nilai-nilai kebangsaan.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan, karena dengan bersatu kita akan menjadi lebih kuat dan Tangguh menghadapi tantangan. Mari kita perkuat toleransi dan saling menghormati karena didalam kebhinekaan kita akan menemukan kekuatan dan kekayaan bangsa ini,” tutur Samuel.

Samuel juga menuturkan dengan bertemakan Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang mencerminkan semangat juang dan kerja keras dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

“Maka dari pada itu, mari kita jadikan semangat kemerdekaan sebagai motivasi untuk terus bekerja keras dan berkarya. Mari kita juga tingkatkan kualitas pendidikan, mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas. Mari kita perkuat sektor ekonomi lokal, memajukan industri dan perdagangan, sehingga Kabupaten Landak kita menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucap Samuel.

Baca Juga  Arus Balik Lancar, Kapolres Simalungun Pimpin Pengaturan Arus Lalu Lintas Sampai Larut Malam

Tidak lupa Samuel menghaturkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023.

“Mari kita rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dengan penuh kebanggaan, semangat dan rasa syukur,” tutup Samuel.

Pos terkait