Sujatno Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Magetan

Beritatrends, Magetan – Sujatno terpilih aklamasi memimpin asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Tebo periode 2023-2028, pada Kongres Luar Biasa (KLB) di Aula pertemuan Desa Bogem, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Selasa (21/3/2023).

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah pada kami sebagai Ketua Askab PSSI Magetan,” ungkap Sujatno, yang juga merupakan Ketua DPRD Magetan ini.

Dikatakannya, amanah dan tanggungjawab yang diberikan akan digunakan untuk mengembangkan dan memajukan sepak bola di Magetan.

“Masih banyak agenda yang harus dikerjakan, tentunya segera membentuk kepengurusan baru. Selanjutnya Askab PSSI Magetan akan mengikuti program dan agenda yang diadakanĀ  PSSI,” ucapnya.

Ditambahkan Sujatno, saat ini yang secepatnya dilakukan adalah agenda untuk Pra Porprov. Menurutnya dibutuhkan dukungan dari semua pihak agar sepak bola Magetan bisa meraih prestasi, di tingkat regional maupun nasional.

“Target kami sepak bola MagetanĀ  harus masuk minimal di Liga 3. Selain itu, kita akan lebih fokus dalam kejuaraan kelompok usia dini kedepannya,” tandas Sujatno.

Hadir dalam KLB Askab PSSI Magetan tersebut, Wakil dari Asprov Jawa Timur Anas Sulaiman, Ketua KONI Magetan Bambang Triyanto, para pemilik suara dan pegiat sepak bola di Kabupaten Magetan.

Dari 22 pemilik suara yang hadir, sepakat dan secara aklamasi memilih Sujatno menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Magetan periode 2023-2028.

Baca Juga  Jaga Imun Tubuh, Danrem 043/Gatam Ajak Dan/Ka Satdisjan Olah Raga Bersama

Pos terkait