Sumanto Ketua Komisi A DPRD Magetan Menyayangkan Perilaku Siswa SMA 2 Perihal Vidio Panas

Sumanto Ketua Komisi A DPRD Magetan dan SMA 2 Magetan

Beritatrends, Magetan – Pribahasa mengatakan jaman sekarang rata rata orang tua lupa tidak melihat dan mempelajari tingkah laku binatang mendidik anak-anaknya. Semua di serahkan ke tempat pendidikan formal dan non formal. Mari kita teliti bersama-sama.

Akhirnya Media ini tertarik melanjutkan pemberita terkait dugaan pasangan siswa-siswi dari salah satu sekolah tingkat SMA di Magetan, Komisi A DPRD Magetan menyayangkan kejadian tersebut.

Ketua Komisi A DPRD Magetan, Sumanto menuturkan, meski di tingkat SMA itu wewenangnya dari Provinsi akan tetapi pihaknya dari Komisi A juga termasuk membidangi unsur di dunia pendidikan.

“Sangat sayang sekali ya, seharusnya dari pihak sekolah sendiri seharusnya memberikan penekanan terhadap siswa-siswinya, meskipun kadang sudah diberikan aturan-aturan dari sekolah akan tetapi dari personnya sendiri (dari siswanya itu sendiri) masih ada yang melanggarnya,”tutur Sumanto saat dimintai keterangan, Selasa (26/9/2023)

Ditanya soal rumor yang diterimanya, Komisi A DPRD Magetan akan melakukan sidak terhadap sekolah tingkat SMA tersebut.

“Mungkin kita dalam waktu dekat akan melakukan sidak, kita akan klarifikasi terhadap kepala sekolah SMA tersebut, hingga kita akan koordinasi juga hingga ke Provinsi yang membidanginya.”tambah Sumanto

Perlu diketahui, sesuai dengan vidio berdurasi kurang lebih 1 menit dari pasangan siswa dari salah satu SMA di Magetan itu memperlihatkan bahwa dunia pendidikan di Magetan perlu adanya bimbingan yang kuat oleh pihak sekolah serta wali murid agar tidak terjadi lagi kasus yang sama terhadap siswa, apalagi dari kedua siswa masih menggunakan seragam sekolah.

Baca Juga  Konser Farel Prayoga Tutup Festival Gubernur Suryo di Magetan

Pos terkait