Sungguh Memperhatinkan Keluarga Suwardi Dan Sujilah Karena Masalahnya Datang Bertubi Tubi

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Begitulah delema kelurga nya pak Suwardi dan Sarjinah kenapa tidak beberapa awak media menjumpai ke tempat tinggalnya Rabu 09 Maret 2022.

Menurut keterangan Sujilah malah datang bertubi tubi selama ini kami ini kan punya anak keterbelakangan mental, mengurus dia saja kami sudah pusing karena keadaan ekonomi kami yang penuh ke terbatasan dan kekurangan ini.

“Sudah beberapa tahun ini anak kami jatuh sakit hingga sekarang dengan ekonomi yang penuh dengan kekurangan kami bisa berbuat apa pak, “ucap buk sujilah.

Sarjilah menjelas kan kenapa tidak di bilang bertubi tubi pak, kami beberapa waktu yang lalu pernah di tipu uang sebesar 25.000.000 oleh Zubaidah alias Jujuk. Di tambah lagi maslah baru pada hari Senin, 07 Maret 2022 diduga anak saya (NT) umur 14 Tahun sekira pukul 14:00 wib anak saya di bawa kabur oleh pelaku Zubaidah alias Jujuk menurut keterangan warga dan tetangga, karena ini sudah terencana pak bukti nya lebih kurang satu bulan sebelum kejadian hilang nya anak saya pelaku memang sudah meninggalkan Desa/Tiyuh Indraloka Mukti,” dengan nada sedih ibuk Sujilah.

Kami sekeluarga sangat berharap kepada pemerintah Kab.Tulang Bawang Barat yang membidangi untuk bisa membantu kesembuhan anak kami yang sedang sakit karena dengan ekonomi seperti ini kami tidak mampu untuk pengobatannya.

Begitu juga kepada Aparat Penegak Hukum (APH) Polsek Lambu Kibang agar anak kami bisa secepatnya bisa berkumpul dengan kami dan pelaku nya segera tertanggkap secepatnya. Kami juga sangat berharap kepada segenap lapisan masyarakat yang melihat anak dan pelaku agar bisa melaporkan ke Polsek terdekat,”ucap pak suwardi dan sarjinah dengan nada sedih.

Pos terkait