Suwandi Pimpin Langsung, Pembersihan Sampah di Bagan Batu

Pembersihan Sampah di Bagan Batu

Beritatrends, Rohil –   Kepala Dinas Lingkungan Hidup  (DLH) Kabupaten Rokan Hilir “Suwadi bergerak cepat  melakukan pembersihan sampah yang berada  di Trotoar sepanjang jalan Bagan batu. Akibat masyarakat membuang sampah sembarangan sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap

Untuk mengatasi masalah tersebut Dinas lingkungan hidup Rohil yang dipimpin oleh Suwandi menurunkan sebanyak 20 orang Tim satgas yang dibawa langsung dari Bagansiapiapi untuk mengangkut tumpukan sampah tersebut.

Kepala Dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi SSos, Senin (15/4/2024), saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk mengontrol dan mengawasi persoalan sampah yang ada di Bagan batu, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah di sembarangan tempat.

Tumpukan sampah yang terjadi di sepanjang median jalan sudirman disebabkan karena beberapa hari ini petugas kebersihan sedang libur lebaran dan baru bekerja kembali hari senin tanggal 15 april, sehingga sampah sampah yang ada semakin menumpuk,” Ucap Suwandi.

Atas kondisi, ini pihaknya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan ini, serta di minta masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam pengelolaan sampah di bagan batu dengan cara tidak membuang sampah di sepanjang median jalan sudirman, Imbuhnya.

Baca Juga  Operasi Pasar Murah dalam rangka Penanggulangan Inflasi Daerah Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Pos terkait