Tepati Janji Sang Pejuang Dhuafa Berikan Pewangi Ambal Masjid Kepada Para BKM Hasil Binaanya

Beritatrends, Sumut – Di minati dan di sukai jemaah Masjid , Pewangi Ambal masjid yang di Produk oleh usaha mikro kecil menengah ( UMKM ) Gerakan masjid bersi makmur berdaya Binaan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MHM yang banyak di sukai Para jemaah masjid menjadi Harapan dan dambaan Para Badan Kenaziran Masjid ( BKM ) di Kab. Batu bara ,

Karna banyak nya permintaan masyarakat khusus nya pengurus masjid , H. Ikhwan Lubis menyempatkan diri untuk bertemu para Pengurus Masjid di berbagai wilayah yang ada di kab. Batu bara untuk menyumbangkan Puluhan Drum pewangi Ambal di masjid masjid .

Rasa Gembira dan senang di tunjukan Pak Hasan ( 68 ) seorang pengurus masjid yang merasa dengan di berikan ya Farpum Pewangi Ambal tersebut masjid yang di urus nya semakin Wang dan bersih hingga jemaah yang datang kemasjid semakin ramai .
Dirinya mengatakan ” ini sangat baik untuk kami , karna memang banyak ke untungan kepada kami khusus nya BKM .para jemaah yang menunaikan ibadah jadi sering sholat di masjid dan karna harum masjid kami tampak lebih Bersih saya sangat berterimakasi kepada Sang Pejuang Dhuafa yang sejak dahulu selalu saja menginspirasi kebaikan kepada seluruh masyaraka , jelasnya .

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH MH di selah kesibukannya bersama KSJ dan UMKM masjid bersih makmur berdaya yang di bina nya menjelaskan ” Bukan saja materi , apa pun bisa kita sedekahkan termasuk Parfum pewangi Ambal Masjid ini .kita juga bisa sumbangkan ke masjid di daerah kita di sampin harum dan bersih masyarakat juga lebih bisa sering Beribadah kemasjid ini menjadi bagian dari Program yang telah kami agendakan untuk bagai mana bisa membantu masyarakat yang membutuh kan . Pastinya kita akan terus keliling dan kemungkinan UMKM kami akan terus menjalankan apa yang menjadi harapan masyarakat .ungkap nya .

Baca Juga  Tak Ingin Warganya Golput, Wali Kota Madiun Siapkan Sayur Mayur dan Kuliner Gratis Untuk Pemilih

Selain memberikan Parfum pewangi Ambal sang Pejuang Dhuafa juga melakukan Sedekah kepada anak yatim dan masyarakat dari pintu kepintu seperti yang rutin ia lakukan pada Jum at barokah.

Pos terkait