Tim dari Menpan-RB Polda Jatim kunjungi satpas SIM Polres Magetan

Beritatrends, Magetan – Kedatangan Tim dari Menpan RB Polda Jatim untuk melaksanakan Verifikasi lapangan atau pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik pada unit penyelenggara seperti pelayanan SIM (Surat Ijin Mengemudi) dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).selasa (28/11/2023)

AKP. Sony Hartanto Kasatlantas Magetan Mengatakan, kedatangan Menpan-RB ke Polres Magetan sebagai kunjungan, terkait pengecekan fasilitas pelayanan publik sebagai wacana, dan kekuatan kami dalam memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat, dimana masyarakat itu perlu kepuasan terkait pelayanan kita yaitu kepengurusan SIM.

Kasatlantas Polres Magetan menambahkan ,”Garis besarnya layanan secara nasional, tentang pelayanan satpas SIM Polres Magetan ini sudah cukup baik semuanya, dan alhamdulillah tidak ada teguran dari tim, akan tetapi perlu ada perbaikan seperti pengecatan”.

“Kita perlu sinergitas antara pemangku wilayah, dan tidak dipungkiri dari teman-teman media juga untuk mempublikasikan inovasi-inovasi dari Satlantas Polres Magetan untuk mendukung inovasi yang akan kita buat nantinya.” Pungkas AKP. Sony Hartanto

Pos terkait