Tim Darul Huda Mayak Juara 2 : Disambut Meriah

Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, pimpinan Ponpes Darul Huda Mayak menyambut kedatangan tim

Beritatrends, Ponorogo – Tim Persadha Darul Huda Mayak (Jatim III) yang telah berhasil menjadi runner up atau juara dua pada Liga Santri Piala KSAD tahun 2022 yang digelar di Jakarta pada hari Sabtu (22/10/2022) yang lalu hari ini tiba di Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo, Senin (24/10).

Kedatangan Tim tersebut disambut dengan acara pengarakan mulai dari Makodim 0802/Ponorogo menuju Pondok Pesantren Darul Huda Mayak yang mana disepanjang jalan lokasi arak-arakan disambut suka cita oleh masyarakat Kabupaten Ponorogo.

Adapun rute yang dilalui yaitu mulai dari Makodim 0802/ Ponorogo, Jl. Basuki Rahmat berturut – turut Jl. A. Yani,  Jl. Gatot subroto,  Jl. Urip Sumoharjo,  Jl. KH. Ahmad Dahlan,  Jl. Sultan Agung, Jl. Ir. H. Juanda dan  Finish di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak.

Tiba di Pondok Pesantren Darul Huda Mayak, dilanjutkan prosesi pengalungan medali kepada para  pemain, pelatih dan official oleh pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. selaku Ketua Kontingen Tim Jatim III (Darul Huda Mayak) saat memberi sambutan menyampaikan apresiasi atas lolosnya perwakilan dari Kodim 0802/Ponorogo hingga laga pusat pada Liga Santri Piala KSAD 2022.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh pemain Darul Huda Mayak (Jatim III) yang mana selama pertandingan selalu tampil disiplin serta mengikuti semua arahan baik itu dari Dandim maupun pelatih, “kata Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, atas perolehan juara dua (runner up) tersebut, pihaknya juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Ponorogo dikancah Liga Santri Piala KSAD tingkat Nasional.

“Sangat bersyukur menjadi runner up, dan kita juga layak menjadi juara karena dari segi permainan kita juga menguasai. Selamat kepada Pondok Pesantren Darul Huda Mayak yang telah mengharumkan Kabupaten Ponorogo, “puji Dandim Ponorogo.

Untuk diketahui bahwa dalam laga final Liga Santri Piala KSAD tahun 2022 mempertemukan dua Tim tangguh yakni Tim Jatim III melawan Tim Jabar I yang mana dalam laga tersebut kedua tim sama-sama tampil all out dan berjuang keras untuk menampilkan yang terbaik pada laga final sehingga mulai dari awal permainan babak pertama hingga kedua berlangsung alot dengan skor 0-0 yang akhirnya berlanjut pada drama adu penalti yang dimenangkan Jabar I dengan perolehan skor 5-3.

Pos terkait